Hosting Murah Hosting Murah Hosting Murah Hosting Murah

Tuesday, January 10, 2012

15 Langkah Menjadi Agen Rahasia CIA

15 Langkah Menjadi Agen Rahasia CIA


Jika Anda cerdas, siap untuk melayani negara Anda, dan ambisius dan Anda punya keinginan untuk melakukan pekerjaan klandestin dan rutin untuk melindungi dan membantu sesama warga negara, menjadi bagian dari CIA mungkin menjadi pilihan karir masa depan untuk Anda. Asalkan Anda seorang warga negara AS, dan Anda memenuhi semua kualifikasi yang dibutuhkan dan pemeriksaan latar belakang, Anda berhak untukmelamar pekerjaan dengan CIA. Perlu diingat bahwa akan ada proses yang kompetitif, karena ini merupakan posisi penting dipemerintahan, dan bahwa ada banyak alasan  dari para penguji untuk menolakpelamar. 

Namun, Terlepas dari semua kenyataan itu, kalau menjadi seorang agen intelejen merupakan impian Anda, maka Anda harus bersungguh-sungguh mempersiapkan diri Anda agar layak terpilih. Berikut adalah 15 step (cara) untuk menuju kesana :


1.      Memahami apa yang terlibat dalam karir CIA sebelum mencariuntuk bergabung dengan CIA. 
CIA  mungkin  tampak  glamour  menurut pandangan orang-orang yang  mengaguminya. Karena Direktorat Operasi (atau "pelayanan rahasia" pusat agen mata-mata berada), merupakan salah satu bagian dari CIA dan sebagian kecil pada saat ini . Mayoritas karyawan CIA bekerja pada posisi analitis, posisi bahasa dan ilmu pengetahuan, teknik, dan posisi  teknologi. Pencocokan keterampilan dan bakat pada diri Anda paling cocok untuk dapat melihat apakah Anda siap / mampu bekerja di posisi layanan klandestin ini, jadi bersiaplah untuk kemungkinan ini. Selain itu, bersiaplah juga untuk menjadi bagian dari sebuah "keluarga" ketika bergabung dengan CIA, dengan harapan untuk menjunjung kesetiaan yang mendalam kepada orang lain, dan dengan konsekuensi yang mungkin ‘menggangu’ sosialisasi dan hubungan dalam hidup Anda. Ingat pemahaman berikut :

·         Bahwa apapun posisi Anda dalam CIA berarti Anda adalah bagian dari baris pertama pertahanan dan peringatan dalam melindungi sesama warga negara. Anda akan bekerja dengan orang-orang yang memiliki integritas tinggi, persepsi, kemampuan  analitis dan keingintahuan intelektual.
·         Anda akan diharapkan untuk bekerja dalam tim pada banyak kesempatan, sehingga Anda akan harus memiliki keterampilan tim yang kuat.
·         Anda akan mampu mengejar tujuan karir dalam CIA, dan itu berharap bahwa Anda akan tetap dengan CIA selama karir Anda.
·         Badan ini memiliki komunitas sendiri. Alasan untuk ini berasal dari lingkungan akademik, serta sifat pekerjaan yang dilakukan dan misi CIA. CIA George Bush Center memiliki food courtsendiri, fasilitas kebugaran, taman formal dan jalur jalan kaki, toko perusahaan, klub rekreasi dan aktivitas, dan karya seni pada tersendiri. Selain itu, ada sebuah museum, perpustakaan, dan kantor biasa.
·         Badan komunitasnya menganggap keluarga, mempekerjakan orang-orang dari hampir semua bidang studi, bersatu dalam pekerjaan mereka dan pelayanan mereka kepada  negara.
·         Bahkan sebelum memulai proses menjadi seorang perwira CIA, harus memiliki beberapa latar belakang keterlibatan  yang menyeluruh dalam CIA adalah dan tidak hanya kegiatan mata-mata. Serta memahami bahwa  kegiatan intelejen bukan hanya apa yang dikisahkan dari film-film.

2.      Sebelum memulai proses, periksalah latar belakang Anda sendiri. 


Jika Anda memiliki latar belakang yang tidak bersih, maka jangan bersusah payah membersihkannya. Karena percuma saja jika  laporan latar belakang Anda berisi informasi palsu,  Anda akan diketahui mereka juga . Kalaupun mau mengganti latar belakang Anda harus mampu mengakses database CIS yang merupakan database yang sama persis  digunakan oleh CIA . Salah satu dari beberapa layanan yang dapat mengakses  database CIS adalah situs web resmi BackgroundRecordCheck.com, Jika nama Anda muncul maka mereka memiliki catatan Andatersedia dan Anda dapat mempersiapkan diri.


3.      Tetap dalam keadaan ‘bersih’.
 Setiap posisi tunggal memerlukan izin keamanan, dan Anda akan perlu melewati  pemeriksaan  latar belakang yang sangat menyeluruh untuk membersihkan ini. Sistem pemeriksaan keamanan  tidak diketahui oleh umum (yang akan mengalahkan tujuan mereka) tapi itu cukup jelas bahwa ada perilaku standar dan kegiatan yang Anda harus tercatat, dan lain-lain Anda harus memiliki dihindari. Sebagai contoh:

·         Tidak memiliki catatan kriminal. Tentu, ini termasuk tidak memiliki berpartisipasi dalam kegiatan terhadap kepentingan Amerika Serikat, apakah atau tidak ini adalah pidana di alam.
·         Jangan mengkonsumsi obat terlarang. Menyatakan CIA bahwa Anda tidak dapat telah menggunakan obat-obatan terlarang dalam waktu 12 bulan dari aplikasi Anda atau proses latar belakang cek penggunaan narkoba ilegal pada setiap waktu di masa lalu Anda dapat merusak kesempatan Anda. Jadi hal yang terbaik adalah menghindari obat ilegal sama sekali.  Selain itu, jangan penyalahgunaan narkoba hukum, seperti alkohol atau obat resep, karena ini dapat memberikan bukti dari karakter Anda dan kemungkinan masa depan menyalahgunakan ulang.
·         Tidak Memiliki Keuangan Ilegal. Ini berarti bahwa Anda tidak berjudi, lebih-berinvestasi, memiliki catatan kredit yang pembayaran miskin, atau kebangkrutan di latar belakang Anda. Tidak ada badan intelijen ingin mengambil risiko pada orang yang memiliki keterampilan manajemen keuangan yang buruk dan berpotensi terbuka untuk penyuapan.
·         Memiliki track record kerja yang baik dan beretika. Apapun pekerjaan Anda yang lalu, pastikan bahwa Anda selalu diberikan yang terbaik, jujur ​​dan etis, dan bekerja keras.Dibuktikan loyalitas dan akuntabilitas dalam setiap lingkungan kerja merupakan aset untuk aplikasi Anda.
·         Jadilah seseorang yang sangat dapat dipercaya, dapat diandalkan, dan setia. Latar Belakang peneliti akan mengajukan pertanyaan dari orang-orang dalam lingkaran kenalan Anda termasuk keluarga dan teman. Jika mereka umpan balik informasi positif tentang Anda, ini adalah baik untuk Anda, sebagai penilaian mereka membangun karakter Anda.
·         Memahami pentingnya menjaga kepercayaan dan kerahasiaan.Jika Anda suka gosip, berada di CIA mungkin bukan pilihan yang baik untuk Anda, Anda akan perlu untuk dapat menunjukkan bahwa Anda dapat mematuhi peraturan mengenai penggunaan, penanganan, dan perlindungan informasi sensitif.
·         Memiliki kekuatan yang sangat baik dari karakter, integritas, kejujuran, penilaian suara, dan loyalitas ke Amerika Serikat. CIA mengakui bahwa tidak ada yang sempurna. Para pejabat keamanan akan mempertimbangkan noda-noda di latar belakang Anda sesuai dengan sifat mereka, sejauh, keseriusan, dan kebaruan. Mereka menimbang risiko dan manfaat dari setiap individu - orang keseluruhan - dengan hati-hati. Jika Anda punya hal lain yang diperlukan, Badan tidak akan selalu mengubah Anda pergi jika mereka menganggap Anda memiliki kontribusi penting untuk membuat upaya intelijen negara.
·         Memiliki orang tua dan teman-teman yang bersih. Meskipun ini mungkin tidak selalu memungkinkan, itu sangat membantu karena setiap anggota keluarga atau teman dengan kecenderungan teduh bisa menjadi sumber kelemahan untuk Anda jika mereka jatuh ke dalam spot repot-repot (alias "potensi pemaksaan"). Jika ada masalah sekitarnya ini, berbicara dengan seorang agen CIA tentang pilihan karir Anda, dan selalu jujur.

4.      Jadilah yang sangat kompeten di bidang Anda. 
CIA mengambil siswa terbaik dan cemerlang: agen CIA harus memiliki setidaknya gelar sarjana. Memiliki gelar yang lebih tinggi dapat membantu untuk posisi yang paling, dan dalam banyak kasus, diperlukan,  CIA juga menawarkan program sarjana yang relevan  sendiri. Selain itu, CIA mendapat begitu banyak ratusan aplikasi per posisi  yang  harus memastikan Anda mengusai keterampilan, kemampuan, dan studi dihal tersebut.

·         Memiliki nilai yang sangat baik melalui sekolah dan perguruan tinggi. Memiliki minimal IPK 3,0 pada skala 4.0.
·         Sementara tidak ada utama khusus untuk belajar, memiliki studi dengan penekanan pada hubungan internasional (kebanyakan studi  internasional terfokus mungkin menarik bagi perekrut), hukum, ilmu politik, studi keamanan, ekonomi atau keuangan(termasuk keuangan internasional), matematika , jurnalisme, ilmu pengetahuan (perilaku, fisik, atau komputer), bahasa, sosiologiatau psikologi, dan apa yang membutuhkan kemampuan analisis, dapat untuk keuntungan Anda.

5.       Menguasai banyak bahasa. 
Semakin banyak, semakin baik, tapi  juga bagus untuk menguasai minimal satu bahasa lain dengan sangat baik. Pada waktu saat ini, bahasa dalam permintaan tinggi adalah Mandarin, Farsi (Persia), Pashto, Dari, Rusia, dan Arab, yang mencerminkan ketagangan politik dunia saat ini. Kefasihan ini terutama penting jika Anda sedang mencari posisi dalam layanan klandestin. Kemampuan bahasa Anda harus di atas dan melampaui pengetahuan perguruan belaka; Anda harus menunjukkan bahwa Anda dapat berbicara sebaik pribumi. Jika Anda tidak bisa, baik terus meningkatkan, atau menanyakan tentang on-the-job pelatihan peningkatan potensi bahasa.

6.      Jadilah kepribadian, fleksibel, dan mudah bergaul. 
Cara terbaik untuk mendapatkan informasi dari orang lain adalah untuk menjadi pembicara yang baik dan pendengar, untuk menjadi seseorang yang dapat terhubung dengan orang lain dengan mudah, serta mampu menempatkan orang pada kemudahan.Keterampilan ini sulit untuk belajar dari yang akademis bagi sebagian orang, jadi jika Anda tidak merasa nyaman di sekitar orang, baik memoles keterampilan melalui membaca atau kursus, atau kurang cenderung untuk mencari setiap posisi yang memerlukan berinteraksi dengan "aset"  (istilah  untuk l ayanan rahasia mata-mata - orang-orang yang membantu agen-agen CIA, sering beresiko besar untuk kehidupan mereka sendiri atau kesejahteraan), atau dengan orang lain yang bisa berfungsi sebagai sumber informasi.

·         Pelajari apa yang membuat orang centang; mempelajari keterampilan orang termasuk bagaimana membuat orang-orang seperti Anda dan keterampilan percakapan yang baik. Anda harus tahu bagaimana "shmooze" dan membangun hubungan dengan orang-orang dari semua lapisan masyarakat, agar mampu melihat, menilai, mengembangkan, dan aset merekrut. Anda harus tahu bagaimana berpura-pura tertarik pada minatorang lain dan hobi dalam rangka membangun persahabatanatau hubungan dengan mereka untuk mendapatkan informasi. 
·         Jika Anda memiliki masalah dengan menjadi menyenangkan,menjadi seorang perwira CIA mungkin bukan pilihan yang baikuntuk Anda. Sama, arogansi, egoisme dan ditiup diri pentingakan segera melihat Anda turun dari pelatihan. 
·         Lihat area abu-abu. Jika Anda melihat kehidupan diabsolut ("dia salah, aku benar"), maka kemungkinan Anda tidak akan menjadi pilihan yang baik untuk CIA.  Pikiran bertanya, keterbukaan untuk diskusi dan kemungkinan, dan kemampuanuntuk melihat elemen yang lebih bernuansa dan rumit dari setiap situasi merupakan sifat yang penting ketika Anda  perlu menganalisis banyak hal. Kadang-kadang Anda akan diminta untuk hal-hal siasat untuk kebaikan keamanan nasional Anda yang belum tentu menghasilkan hasil yang terbaik bagi masyarakat dinegara-negara lain. Apakah itu sesuatu yang dapat Anda tangani?

7.      Memiliki Fisik yang sehat.
Anda akan dimasukkan melalui pengujian fisik yang ketat dan akan diharapkan bahwa Anda dapat mengelola tes fisik. Serta manfaat tetap fit, terlibat dalam kedua tim dan individu pada olahraga secara teratur membuktikan masa depan karir CIA Anda potensial bahwa Anda bersediauntuk tetap bugar, bekerja dalam tim, dan menjaga kesehatan umum .



Stamina yang baik juga penting jika Anda bekerja menyamar, karena Anda mungkin diharapkan untuk bekerja hari sangat panjang tanpa terlihat lelah atau tanpa kehilangan kemampuan Anda untuk berpikir jernih, memang,dalam hari-hari biasa Anda bisa menghabiskan siang hari membuat penutup untuk diri sendiri, dan malam penangkapan dengan orang yang Anda perlu mencari dicari informasinya.



8.      Memiliki Mental yang Sehat
Anda akan diuji untuk batas Anda dalam pelatihan untuk melihat bagaimana Anda menangani tekanan emosi. Selain itu, jika Anda melakukan memasukkan servis klandestin, Anda akan perlu untuk dapat berurusan dengan tekanan mental menjadi sasaran bahaya dan situasi yang membahayakan jiwa. Sebagai contoh, jika Anda tertangkap,Anda mungkin mengalami penyiksaan, dan bahkan penolakan oleh pemerintah Anda keberadaan Anda. Selain itu, jika aset Anda ditangkap oleh pemerintah nya sendiri, Anda akan menghadapi masalah emosional berkaitan dengan bagaimana orang (dan mungkin-nya keluarga) kemudian dirawat (kadang-kadang mereka akan menderita hukuman mati).  Akan ada banyak situasi yang dicobakan, dan kesehatan mental Anda harus dalam keadaan prima untuk dapat mengatasi dengan kemungkinan.

9.      Bersikaplah jujur ​​dan apa adanya. 
Anda akan diuji sebanyak mungkin untuk memastikan kebenaran dari apa yang Anda ucapkan kepada CIA. Jika diterima untuk proses wawancara, serta secara berkala selama bekerja, Anda akan dikenakan tes kebohongan. Sementara polygraphy bukan ilmu pasti,  namun CIA poligraf  merupakan peralatan yang termasuk paling menyeluruh yang diolah oleh para teknisi agar mampu bekerja dengan para profesional keamanan yang sangat terlatih. Para profesional keamanan umumnya akan berbuat salah di sisi hati-hati jika mereka memiliki alasan untuk percaya kau berbohong. Hal ini selama pengujian ini bahwa mereka akan dapat mengetahui apakah Anda telah berbohong tentang mengambil obat-obatan terlarang, yang tidak setia, manajemen keuangan yang buruk, dan sebagainya. Semua hasil tes dijaga dan disimpan dalam keyakinan ketat. Dan jangan berharap proses pengujian harus berangin atau nyaman; untuk pemula, itu perasaan tidak menyenangkan untuk memiliki orang lain mencoba untuk "menangkap Anda keluar," apalagi yang  terhubung ke sebuah mesin yang dapat menentukan nasib karir masa depan Anda .

·         CIA akan melakukan pengecekan sepanjang karir Anda dengan CIA. Anda akan diharapkan untuk menjalani penyelidikan ulang secara teratur (update pada gaya hidup Anda, koneksi, dll), dan untuk terus mengambil tes polygraph.
·         Bersiaplah untuk mempertahankan standar yang tinggi perilaku profesional setiap saat, baik di tempat kerja dan di luar pekerjaan, selama karir Anda CIA.

10.   Bersiaplah untuk pindah atau melakukan banyak perjalanan.
 Sebuah pekerjaan CIA akan sering mengharuskan Anda bergerak dari tempat tinggal awal Anda. Selain itu, banyak posisi CIA akan sering bepergian, yang dapat mengganggu kehidupan rumah jika Anda tidak sudah terfokus pada bagaimana Anda akanmengatasinya dengan ini (CIA tidak menawarkan pusat penitipan anak di beberapa lokasi).
·         Jangan meremehkan stres pada kehidupan pribadi Anda. Jika Anda tipe orang yang ingin pulang  setiap hari dan secara teratur tersedia untuk meningkatkan keluarga Anda, bekerja sebagai agen tidak mungkin untuk mudah membesarkan anak dan kebersamaan keluarga untuk Anda. Jika Anda tidak dapat mematuhi pikiran ini, pertimbangkan saja untuk mencari karir yang berbeda. Banyak karir lain selain CIA yang menawarkan berbagai jenis stabilitas kehidupan.

11.   Jadilah warga negara AS. 
Jelas, hanya warga AS mungkin berlaku untuk bergabung dengan CIA. Jika Anda tidak memiliki kewarganegaraan Anda harus  mendapatkannya.

12.  Saatnya menerapkan untuk bisa mendapatkan posisi CIA. 
Jika Anda yakin bahwa Anda dapat melewati persyaratan awal diatas, saatnya untuk menerapkannya. Anda dapat melakukan ini secara online, tapi bersiaplah untuk proses yang panjang dan perlu mengisi banyak informasi tentang diri Anda. Proses aplikasi bisa dimulai dengan mengunjungi : https://www.cia.gov/careers/opportunities/cia-jobs/index.html. Carilah posisi tertentu yang menarik, membaca persyaratan dan memastikan bahwa Anda menemui mereka. Jika Anda tidak memenuhi persyaratan minimum, maka pendaftaran ini berlaku kecuali Anda memiliki alasan yang sangat bagus, karena akan membuang-buang waktu saja.. Maka ;
·         Pastikan untuk mengikuti tenggat waktu aplikasi dan instruksi untuk surat itu. Jika Anda melewatkan satu hal, aplikasi Anda akan ditolak.
·         Merapikan resume Anda, karena hal ini akan perlu diserahkanbersama dengan aplikasi online.
·         Lowongan pekerjaan diperbarui secara teratur. Ini berarti bahwa jika Anda tidak melihat sesuatu yang menarik, sering periksa kembali.

13.  Bersabar dan menunggu. 
Proses pemeriksaan bisa panjang,terutama jika Anda memiliki kontak asing banyak yang perlu ditindaklanjuti juga. Jika Anda telah benar-benar jujur ​​dan terbuka, ini akan mempercepat proses pemeriksaan.
·         Jangan menulis atau meminta pemeriksaan. Anda tidak akan mendapat jawaban.
·         Sebagai aturan umum, jika CIA yang tertarik dalam aplikasiAnda, mereka akan menghubungi Anda dalam waktu 45 hari.
·         Jangan menyerah. Terus mencoba - mungkin bahwa Anda memilih posisi yang Anda tidak cocok untuk itu, atau yang telah terlalu banyak orang yang sangat berkualitas lain yang bersaing dengan Anda dan satu cacat kecil dalam aplikasi Anda telahAnda ditolak. Hanya terus berusaha untuk waktu yang wajar dan ketekuna. Dalam beberapa kasus,hal ini dapat berarti mereka akan membawa Anda ketika pengalaman Anda membaik, sehingga mendapatkan PhD, pergi untuk posisi militer, atau melakukan sesuatu yang lain yang luar biasa yang akan melontarkan Anda ke pemberitahuan mereka.

14.  Bersiap untuk tahap berikutnya jika Anda berhasil mendapatkan clearance dan tawaran pekerjaan bersyarat.



Semua menawarkan awal yang kondisional, jika Andamendapatkan satu, masih ada jalan panjang sebelum Anda dapat disewa. Anda sekarang akan perlu menjalani  serangkaian tes fisik, keamanan psikologis,  dan tes kecerdasan untuk memverifikasi kesesuaian Anda untuk bergabung pada Badan CIA.
·         Menjalani pemeriksaan medis dan pemeriksaan psikologis.Medis dirancang untuk memastikan Anda dalam kondisi fisik yang memadai untuk kebutuhan pekerjaan, dan juga untuk menguji untuk penggunaan narkoba. Ujian psikologis menilai kecerdasan Anda, penilaian, dan stabilitas mental.
·         Tunggu pemeriksaan latar belakang Anda  selesai.Pemeriksaan latar belakang  sangat menyeluruh  dan sering panjang (ini dapat mengambil dua tahun).  Situs CIA  menyatakan: "Penyelidikan komprehensif alamat kesetiaan seseorang ke Amerika Serikat, kekuatan karakter, kepercayaan, kejujuran, keandalan, kebijaksanaan, dan kesehatan penghakiman. Selain itu, mengkaji kebebasan seseorang dari kesetiaan  bertentangan, potensi untuk pemaksaan, dan kemauan dan kemampuan untuk mematuhi peraturan  yang mengatur penggunaan, penanganan dan perlindungan informasi sensitif. "
·         Lulus tes poligraf (dibahas di atas).


15.  Menerima atau menolak tawaran pekerjaan Anda. 
Jika Anda mengikuti proses seleksi, Anda beruntung: hanya sekitar 17 persen dari calon yang disajikan dengan menawarkan diri yang syarat lulus pemeriksaan latar belakang dan ujian. Sekarang Anda dapat menerima pekerjaan Anda dan bersiap-siap untuk pelatihan, setelah itu Anda mungkin masih bisa bercermin kalau merasa tidak ideal untuk pekerjaan itu!


·         Berpartisipasi dalam pelatihan kerja. Untuk beberapa posisi, terutama dalam pelayanan klandestin, Anda mungkin memiliki periode pelatihan percobaan di mana Anda harus berhasil menyelesaikan pelatihan untuk posisi tertentu Anda. Anda mungkin harus pindah selama periode pelatihan Anda (sekitar enam bulan), dan Badan biasanya akan tidak membayar untuk relokasi keluarga Anda selama waktu ini.
·         Anda tidak akan menjadi agen resmi sampai Anda lulus pelatihan yang keras, yang, tergantung pada posisi, bisa sangat sulit.


15 comments:

  1. Nama saya muhammad ferry ardiyanto mugara alamat rumah saya jl.barata jaya nomor 59 blok b14.15 rt.004.rw007 kec.gubeng kel.barata jaya kota Surabaya Timur 60284 jawa timur Indonesia saya nomor telepon hp saya ini 082331655477 atau telepon hp saya ini 082232053845 email:ardiyanto.ferry@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Menjadi agen untuk diri sendiri. Site ini rahasia tapi kalau diminta verifikasi password user: Agen7 Pass: OPcom3211# http://pembelajarenjoy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. Find me,,,I will Give You A Good LOYALITY, i have a good skill...thanks

    ReplyDelete
  4. gua siap jadi agency cia karena gua udah mau masuk jadi warga negara as dan saya telah mempunyai kemampuan bela diri dan bahasa yang lengkap.....semua bahasa telah di kuasai .....saya siap menjadi agency cia

    ReplyDelete
  5. lebih baik kita jadi agen negara sendiri agen BIN dari pada jadi agen negara orang lain

    ReplyDelete
  6. lebih baik kita jadi agen negara sendiri agen BIN dari pada jadi agen negara orang lain

    ReplyDelete
  7. Mantab ... I Like This Bosss ... ... ...

    ReplyDelete
  8. The task of a tough FBI agent and responsibly.
    togel sgp

    ReplyDelete
  9. http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/sinabung-erupsi-lagi-warga-terancam.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/ronaldo-barcelona-terlalu-buruk-untuk.html
    http://kreasimasadepan441.blogspot.com/2017/12/penonton-piala-dunia-2018-bisa-ke-rusia.html

    Tunggu Apa Lagi Guyss..
    Let's Join With Us At vipkiukiu .net ^^
    Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami :
    - BBM : D8809B07 / 2B8EC0D2
    - WHATSAPP : +62813-2938-6562
    - LINE : DOMINO1945.COM

    ReplyDelete
  10. Jadi mata mata dajjal wakakakakau100x....

    ReplyDelete
  11. Peradapan perang yg akan terjadi lebih bayak jatuh korban 75%.total penduduk dunia 12% mendetita pernafasan 2% gila.5& normal.5%.penyakit tidak wajar
    Setelah bom nuklir berkumandang. Bubar semuanya mencari perlindungan alam

    ReplyDelete

kalau suka, komentarnya dong disini.. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...